Rubik's Cube






Hai..hai.. kali ini aku mau mosting tentang rubik's. seperti yang kalian liat diatas itu ada poto koleksi rubik's-rubik's.ku. bisa dibilang maen rubik's ita salah satu hobiku. emang sih beberapa waktu lalu diskolahku lagi booming-boomingnya anak-anak pada maen rubik's, tapi sekarang udah pada jarang maen rubik's diskolah. kalo aku sih sampe sekarang masih seneng banget main itu, menurutku mainan rubik's itu asyikk banget!


hemm, awalnya aku bener-bener gak bisa maen rubik's sama sekali. tapi aku bertekad buat nyoba nyelesaiin rubik's yang 3x3x3 dengan perjuangan dan pengorbanan yang besar akhirnya aku bisa meng-complete-kan rubik's 3x3x3. yeyy!!

tapi,tapi belum cukup sampe disana, gara-gara temen-temenku udah banyak yang bisa nyelesaiin rubik's 3x3x3 jadinya aku gak mau kalah dong wkwk..:P aku beli deh yang 4x4x4, setelah sukses lagi nyelesaiin 4x4x4, aku mulai lagi belajar yang 5x5x5.



emang sih semakin banyak jumlahnya makin susah, tapi aku seneng banget waktu udah bisa yang 5x5x5.
tapi sayang banget gara-gara keterbatasan waktu dan biaya jadinya aku ga beli yang 6x6x6, lagian nyarinya juga susah. aku sih biasa aja, buat aku sampe 5x5x5 itu udah cukup buat aku sengeng hehe..

dan yang paling penting kali ni aku mau bagiin ke kalian semua link buat tutorial rubik's mulai yang 3x3x3 sampe yang 5x5x5 sekalian.

rubik's 3x3x3




rubik's 4x4x4

rubik's 5x5x5


oke deh, semoga ini dapat membantu kalian :))

Posting Komentar